Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Aku bisa

Mind Set: Aku Bisa
Bila Aku berfikir bahwa Aku telah ditaklukan,
maka sebenarnya Aku telah kalah
Bila Aku berfikir bahwa Aku tidak mampu,
maka Aku memang lemah.

Bila Aku ingin menang,
Tetapi aku berfikir bahwa Aku tidak bakal menang,
maka pastilah aku tidak bakal menang
Bila Aku berfikir bahwa Aku akan menerita rugi
maka Aku betul-betul merugi

Karena dimanapun di seputar jagad ini
sukses itu hanya berpangkal dari
kemampuan seseorang
yang mewujudkan jalan pikirannya

Bila Aku berfikir bahwa kedudukanku
akan tersisih dalam masyarakat,
maka Aku akan mengalami perlakuan yang demikian

Oleh sebab itu Aku Harus Berfikir
dalam usaha meninhgkatkan derajatku
Aku harus yakin benar akan diriku sendiri
Sebelum Aku memenangkan suatu hadiah

Pertarungan dalam medan hidup ini
Memang tidak selamanya mendatangkan keuntungan bagi yang kuat
Maupun yang cepat

Akan tetapi, lambat atau cepat
Orang yang menang itu, adalah
Orang yang sanggup berfikir, berfikir
Bahwa Aku Sanggup; AKU BISA

1 comments:

Post a Comment